Pusing selalu mencari jasa perawatan AC saat dibutuhkan? Bingung menentukan mana yang dapat bekerja dengan hasil terbaik? Mulai sekarang gunakan Service AC Sistem Kontrak.

Dengan berlangganan disatu penyedia jasa akan membuat perawatan lebih terkoordinir. Segala masalah yang biasanya terjadi pada AC juga dapat diminimalisir.

Hasilnya akan membuat pendingin ruangan lebih awet, bekerja lebih optimal, dan mengurangi pemborosan akibat masalah yang sering terjadi.

Service AC Sistem Kontrak Bagi Perusahaan

Jadi, jika anda adalah seorang pengelola perusahaan yang berkaitan dengan pendingin ruangan. Penggunaan jasa layanan perawatan AC ini akan sangat membantu.

Cara Kerja Sistem AC (Air Conditioning)

Anda tidak perlu lagi mengawasi pendingin ruangan secara khusus. Segala sesuatunya akan menjadi tanggung jawab penyedia jasa yang anda sewa. Saat terjadi masalah yang mengganggu kenyamanan bahkan berakibat buruk, anda tinggal panggil penyedia layanan anda.

Dapatkan Layanan Extra Dengan Service AC Sistem Kontrak

Dengan hubungan kontrak service yang terjalin, anda akan banyak mendapatkan layanan extra. Biasanya layanan extra yang diberikan adalah: Layanan respon cepat 24 jam dalam 7 hari(Service 24/7), penggantian sparepart bahkan unit indoor atau outdoor sesuai ketentuan dalam kontrak, free pengisian freon, dan lainya.

Tanggung Jawab Penuh Akan Terjadinya Masalah Pada AC

Service AC Sistem Kontrak juga memberikan tanggung jawab penuh terhadap penyedia jasa akan segala sesuatu yang terjadi pada sejumlah pendingin ruangan yang masuk dalam hitungan kesepakatan. Termasuk didalamnya adalah kebocoran AC, penambahan atau isi freon dan lainya.

Perawatan AC Lebih Teratur Dan Terjadwal

Dengan ikatan yang telah disetujui bersama, maka penyedia jasa atau teknisi akan menjadwalkan pemeriksaan dan perawatan secara rutin. Akses untuk ruangan-ruangan tertentu dimana unit berada dibutuhkan untuk hal ini. Namun  tidak perlu khawatir, teknisi kami adalah orang-orang yang memiliki dedikasi dan kejujuran tinggi serta dapat dipercaya. Kami sadar bahwa kepercayaan yang diberikan pelanggan sangatlah berharga bagi kami.

Layanan Kami Hadir Di JABODETABEK

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan atau perusahaan-perusahaan dalam menangani masalah pendingin ruangan, maka Service AC Sistem Kontrak hadir untuk melayani di beberapa kota. Diantaranya: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya.

Jasa Bongkar Pasang AC Depok Terpercaya

Namun jika anda membutuhkan layanan kami dan lokasi anda berada diluar kota-kota tersebut, kami juga akan mempertimbangkan jarak dan jumlah unit yang harus kami tangani. Jika sekiranya tidak membuat kami merugi atau tombok, maka kami juga akan melayani.

Sehingga saat anda membutuhkan layanan kami dan anda berada dikota-kota tersebut, maka segera hubungi kami “Jasa Service AC Terbaik”.

Chat Whatsapp
Call Now